Langsung ke konten utama

Awal yang Baru (Lagi) - final


Heyyaa

Mungkin kalian bingung kenapa blog ini berganti domain, dan bahkan menghapus semua postingan yang ada (?). Yaps itu sengaja gue lakuin.

Seperti yang kita tahu, semua orang memiliki beberapa fase.
Dari lahir-remaja-dewasa-tua-mati, sikulus 1 arah yang tidak mungkin kita putar balik sekuat apapun yang kita mau, tapi itulah kehidupan. Sama seperti blog ini, bisa dibilang blog ini merupakan metamorfosis terakhir dari perkembangan blog yang selama ini sudah gue urus.

Dari blog pertama, www.infonyaraya.blogspot.com , blog tentang gaming, blog tentang komunitas kami dulu, dan terakhir kemarin goresanjojo, kini saatnya gue menjadikannya 1 dalam 1 blog ini.

Yaps, temanya mungkin bakal persis blog sebelumnya, diary dan post gabut lainnya..namun di blog ini gue bakal berusaha lebih meniatkannya lagi dan mengemasnya dalam tampilan yang lebih enak dilihat (?)

Yaah mungkin itu saja untuk awalnya, sekian terima kasih~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eargasm, Sensasi Nyata atau Ilusi Belaka?

Kalian pasti pernah merasakan perasaan dimana ketika mendengar suatu lagu yang saking enaknya bikin badan kita merinding, kulit terasa bergetar, hingga hati terasa bergejolak, bukan? Tidak-tidak, itu bukanllah kelainan maupun bentuk dari syndrome . Perasaan itu dapat kita jelaskan sebagai “ EARGASM”. Apa itu “Eargasm” ? Menurut Wikitionary, “Eargasm” merupakan : Perasaan kenikmatan ketika mendengar suatu bunyi yang biasanya berupa musik                 Dengan kata lain, tidak selamanya berupa musik namun  misalkan suara rintikan air hujan, suara keramaian jalan, atau bahkan mungkin suara seseorang yang kita cintai dapat menimbulkan efek “Eargasm” pada pendengar.         Lalu mungkin kalian akan bertanya-tanya, apakah ada tolak ukur tertentu yang dapat menimbulkan efek “Eargasm”? Atau mungkin apakah suatu jenis suara akan menimbulkan efek “Eargasm” yang sama pada orang yang berbeda? Untuk menjawab pertanyaan itu kita harus mengerti definisi dari apa itu suara. Sua

You Are Superhero!

Sambil baca, enaknya sambil denger ini : https://www.youtube.com/watch?v=mk48xRzuNvA Siapa kamu? Untuk apa kamu ada? Kenapa kamu masih hidup sampai sekarang? Apakah ada yang mempedulikanmu? Mungkin kita sering mendengar pernyataan itu di setiap forum dan seminar. Yah, bahkan dalam psikologi pun mempelajari siapa diri kita itu merupakan topik yang menarik untuk dibaca.  Gue ingat saat awal gue PPKMB Universitas Airlangga saat awal masuk Fakultas Psikologi, seorang Guru Besar pernah berkata pada kami : Semoga saat kalian keluar dari sini, tidak hanya ilmu yang kalian dapat, namun kalian bisa mempelajari siapa diri kita sendir i Yah, itu merupakan pertanyaan simple. Namun memang memiliki banyak artian, "SIAPAKAH KITA?" Disini gue bakal ngejelasin dalam sudut pandang gue selama gue hidup (Yah walau masih sangat singkat..) Siapakah kita? Entah kenapa yang gue pikirkan adalah "Siapakah kita - dalam konteks dunia ini".  Siapakah kita? Jika kita m